Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 merupakan trobosan dari Acer untuk memenuhi kebutuhan yang di inginkan oleh para pengguna gadget di dunia, yaitu Acer Iconia W510. Produk ini merupakan gabungan dari PC Tablet dan Notebook mejadi satu perangkat. Acer Iconia W510 di lengkapi dengan docking keyboard yang dapat mempermudah penggunaannya. Selain berfungsi untuk mempermudah kinerja Tablet unutj mengetik, keyboard ini juga memberi baterai tambahan yang dapat bertahan selama 18 jam.

Iconia PC Tablet Dengan Windows 8 dari acer ini sangat flexible untuk di gunaan dimana saja dan kapan saja karena beratnya hanya 0,58 kg (tanpa keyboard docking) dan bila menggunakan keyboard docking beratnya hanya 1,4 kg dengan layar sentuh sebesar 10.1 inchi yang dilengkapi dengan kamera 8 MP di bagian belakang dan 2.1 MP di kamera bagian depan.

Berikut ini adalah spesifikasi dari Acer Iconia Tablet PC W150 :

SKU AC016EL47MSUANID-46041
Tipe W150-27602G03iss
Ukuran Layar 10,1"
Fitur Music Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Input USB
Output 3.5mm|USB|HDMI
Resolusi Layar 1366 x 768 pixel
Tipe Layar LED
Memory 2GB RAM
Kamera Depan 2MP
Kamera Belakang 8MP
Tipe Grafis Intel 3650
Kapasitas Penyimpanan 32 GB SSD
Kecepatan Processor 1.50 Ghz
Tipe Processor Intel Atom Z2760
Koneksi Nirkabel Bluetooth | WiFi
Tipe Baterai Li-Po
Tipe Memory Card MicroSD
HDMI Port Ya
Sistem Operasi Windows 8


Acer Iconia W150 dilengkapi fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat tablet anda selalu standby dan selalu terhubung pada internet seperti perangkat smartphone.

Iconia PC Tablet ini memiliki 3 format penggunaan yang bisa anda gunakan dengan mudah :

Tablet Mode : Tanpa menggunakan keyboard docking, anda bisa menggunakan Acer Iconia W150 ini seperti halnya tablet pada umumnya. Layar yang berukuran 10.1” berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi gambar 1366x768 pixel berkualitats HD akan mampu memanjakan anda.

Presentation Mode : Mode ini menggunakan keyboard docking. Kelebihan mode ini, anda bisa memutar layar tablet anda hingga 295 derajat. Mode ini sangat nyaman untuk digunakan browsing dalam waktu yang lama.

Productivity Mode : Mode ini adalah mode normal dengan menggukan keyboard docking yang membuat Acre Iconia PC Tablet ini berpenampilan seperti layaknya notebook. Dengan mode ini anda bisa mengetik tulisan dengan keyboard yang lebar dan nyaman. Selama penggunaan keyboard docking ini, kapasitas baterai bertambah hingga 18 jam dengan catatan, selama penggunaan keyboard docking daya yang digunakan adalah daya dari keyboard terlebih dahulu.



Acer Iconia W150 adalah tablet yang bisa memenuhi semua kebutuhan anda. Tablet ini bisa anda gunakan untuk casual browsing atau untuk Gaming dan tablet ini juga bisa anda gunakan untuk memutar video berkualitas tinggi. Dengan kata lain, Acer Iconia W150 ini adalah tablet multifungsi.

Dari fitur - fitur di atas, Acer Iconia W150 sangat cocok untuk :

• Wartawan dan blogger, perpaduan antara tablet dan keyboard yang akan memudahkan mereka ketika ingin browsing dan mengetik.
• Traveller, daya tahan yang cukup lama dari tablet ini akan memudahkan para traveler karna mereka tidak perlu lahi mencari outlet listrik selama dalam perjalanan.
• Kalangan Profesional, yang mereka inginkan adala perangkat mungil yang dapat menggantikan fungsi dari notebook/netbook dan tablet secara sekaligus.
• Fhasionista, bagi mereka terlihat canggih dan tetap modis adalah sesuatu yang tak bboleh terlewatkan bahkan saat mengunakan perangkat komputasinya.

Jadi, adna sudah tidak bingung lagi menentukan pilihan PC tablet dengan Windows 8 yang tepat bukan? Get the FUNTOUCHTIC experience of Windows 8 only at Acer Iconia W510, the real tablet!.

2 komentar:

The Globe Tech Online mengatakan...

wah menarik nih gan, artikelnya,,,
bisa jadi refrensi untuk gak ketinggalan info tekno,,,,
terimakasih atas informasinya
sangat bermanfaat bro,,,,

Blog Pemula mengatakan...

makasi gan, tapi ini masi belom slese sbenernya..
hehehe

 
Copyright © 2013 World-dl blog